Sabtu, 16 Maret 2013

3 DoOr DoWn

3 Door Down band beraliran cadas punya cara unik merillis video tour yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Bekerjasama dengan Disklive Network mereka merilis bukan dalam centuk CD melainkan dalam bentuk USB flashdisk.

Uniknya lagi USB berkapasitas 1Gb itu dikeluarkan dalam bentuk gelang berlogo nama band dan hanya bisa didapatkan dalam konser-konser yang mereka selenggarakan. Sayangnya USB ini dikeluarkan dalam jumlah terbatas hanya 500 buah.

Tapi sejauh ini cara 3 Door Down merupakan terobosan paling unik mengatasi lesunya penjualan album.Inspiratif dan inovatif dari Band yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dan menghasilkan enam album dan satu gratest hits yang di rilis belum lama ini.

Kekuatan 3 Doors Down tidak hanya terletak di vokal khas milik Brad Arnold, namun juga aransemen musik mereka yang mengandalkan distorsi gitar namun sebenarnya berada dalam koridor pop yang kental dengan mengejar hook yang diharapkan menyantol ditelinga. Memang, setiap lagu terdengar “mirip” antara satu dengan yang lain, akan tetapi tetap menghadirkan dinamika yang berbeda tentu saja.

Hits band beranggotakan Brad Arnold, Todd Harrell, Chris Henderson, Greg Upchurch dan Chet Roberts ini antara lain Kryptonie (siapa yang tak mengenal lagu ini, terutama oleh penikmat modern rock), dan kemudian disusul oleh hits-hits seperti When I’m Gone, It’s Not My Time, Be Like That sampai Duck and Run.
Yeaaah>> lets load Rock!!

dari berbagai sumber.

5 komentar:

  1. I COME BY .....zeep sekali
    Go a head keep on moving

    BalasHapus
  2. kreatif berarti ya,,,mau coba dengenrin kalo gtuh akh...:)

    BalasHapus
  3. Penjualan album memang harus mencari terobosan baru. Konsumen mau yang praktis. Dari Toko Kaset, Toko Musik Digital, bahkan ke Ayam Goreng. Tak boleh kaku...

    BalasHapus
  4. hello, apa kabar? sudah lama gak main kesini

    BalasHapus

mariiiiiiiii