Selasa, 02 Desember 2008

EDWIN MCCAIN


Sebenernya aku tahu dia waktu masih kuliah sekitar thn 1999. Lihat pertama kali di resensinya majalah Hai.Aku tertarik cari albumnya karena Hai mengulas musiknya adalah Rock tanpa distorsi.Kulihat juga covernya simple dengan fotonya pegang gitar akustik yg kelihatan keren banget (belakangan aku tahu kalau dia ga ganteng2 amat hihi..) aku ingat betul saat itu albumnya yg bertajuk Edwin Mccain, ada di tumpukan rak discount, salah satu toko kaset di malioboro.

Rock yg easy listening, cenderung pop malah. Tapi suasana hati waktu itu memang lagi cenderung syahdu.Jadi aku kepincut juga ma beberapa tracknya. Palagi suaranya mang cowok banget, terus terang waktu itu bayanganku dia bener2 rocker keren dg tato, cuek tp romantis haiyaaaaaaaa..(biasalah cewek..)

Lagunya juga ad yang ngetop kok, I''ll Be. kalau ga salah pernah di bawain season rock American idol thnnya aku lupa, kl ga salah juga, di bawain Bo bice. Keren, enteng tapi menghanyutkan. Petikan Gitar akusticnya bikin adem.. Lyricnya juga romantis. Pkknya buat yang jatuh cinta pas deh..

Nah sayangnya aku belum dengar album terbarunya yg rilis thn 2008 ini. Coba aku cari deh.Tp nyari di yogya album2 aneh agak susah kayaknya ya..

Buat Gambaran siapa tuh Edwin Mccain nih biografinya:

penyanyi A rootsy (lagu dengan ikatan untuk jazz dan Soul), Edwin McCain hails berasal dari Charleston, South Carolina. dapat dukungan asli anak-anak Hootie & Blowfish (kapan2 kita bahas ini ya, musiknya asik lho) McCain menandatangani kontrak dengan Atlantic Records. yg menyedihkan isi kontraknya menyebutkan dia harus melakukan touring schedule kurang lebih 300 malam per tahun.dynamic band (guitarist Larry Chaney , bassist Scott Bannevich , drummer Dave Harrison , and saxophone player Craig Shields ) gained respect and support slots for similarly minded artists like Hootie , Jewel , and even the Allman Brothers. Signed to Atlantic's Lava subsidiary in 1995, the group debuted with Honor Among Thieves . Menancapkan Atlantik's Lava anak perusahaan pada tahun 1995, grup ini adalah debutan dengan kemuliaan Di antara Pencuri. The single "Solitude" (album ini aku ga punya hiks) di release of 1997'"McCain telah turun dari Atlantik setelah peluncuran Jauh Lebih dari itu, ia benar-benar cepat merekam lagu, merilis The Austin Sesi pada tahun 2003 dan Scream & whisper pada tahun 2004. ( dari berbagai sumber )


So Mo denger? Selamat susah mencari hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariiiiiiiii