Senin, 27 September 2010

ApA aPa...


aku sedang tak memiliki apa apa
tidak juga sepotong sisa.. apapun itu..
sebut saja.. aku tak punya
bahkan aku tak memiliki sedikit saja untuk menyebut kata tolong
sebut saja..
lidahku akan kelu..

Aku kehilangan apa apa
bahkan untuk sepotong sisa.. apapun itu
sebut saja.. pasti telah hilang..
bahkan untuk sedikit rasa pilu
sebut saja..
rasaku akan ngilu..

Mataku cuma bisa tengadah keatas..
Tanpa apa apa..
Tidak juga memohon
Tidak juga mengadu
Tidak juga meminta
sebut saja..
mataku cuma berlinang..

18 komentar:

  1. hebat karyanya..
    salam sastra aja..

    BalasHapus
  2. rahmat:makasih dah singgah disini sob..salam sastra

    BalasHapus
  3. malam mba,
    tanpa apa2,
    sip mba rangkaian kata yang bermakna.

    BalasHapus
  4. @suryaden: lhaa??
    Nura:salam apa2 btmu mbak

    BalasHapus
  5. Ada apa dengan mu...kutanya malam....*peterporn*

    BalasHapus
  6. Mbak...
    Bila sukma dan dirimu sudah mulai membiru
    tak lagi tahu apa yang harus kau sampaikan
    bila rasa tak lagi bisa menjadi kata
    bila semua yang ada menjadi beku
    diam, mengeras bagai cadas
    yang air matapun tak lagi mampu menyentuh
    lapisan terluarnya.
    hmm....

    Sudahlah...
    satu kata buatmu, istirahatlah
    keletihan bathin sudah pada puncaknya
    kuingatkan sebelum semuanya terlambat

    Salam.

    BalasHapus
  7. bila himpitan bebabn makin menumpuk, menepi dalam keheningan bisa jadi penawar segala rasa....

    BalasHapus
  8. sepertinya sedang sedih nih...

    BalasHapus
  9. Wah.., bagus tuh puisinya. Terasa banget sedihnya.

    BalasHapus
  10. kita masih memiliki-NYA
    NYA yang sangat besar melebihi segalanya
    keep smile

    nb :
    maaf baru bisa BW sekarang

    BalasHapus
  11. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  12. wicha mantabs bener kata-katanya.....salut dah gan

    BalasHapus
  13. lagi galau yah?
    tp jangan putus asa nyah..
    semangat..

    salam kenal yah..

    BalasHapus

mariiiiiiiii