Minggu, 30 November 2008

KUPU KUPUKU...

Semalam Aku bermimpi..

Aku menjelma jadi sekuntum bunga croisant yang cantik

Lalu.. seekor kupu kupu menghampiriku, warnanya abu abu terang ..

hmm kupikir dia kupu kupu yg maniz..

Kepakan sayapnya lembut.. Kakinya menginjak kelopakku sangat hati hati, seolah tak ingin melukaiku

Isyarat matanya yg tajam, seolah memohon ijinku untuk menhisap sariku..

Tatapannya teduh menghayutkan... Aku tersipu malu

kalau saja daunku tak berada jauh di bawah sana, aku pasti sudah sembunyi di balik hijaunya

Tak urung aku pun mengangguk pelan, karena dia meminta dengan bersahaja..

Lalu.. Kupu kupu itu mulai menyentuh sariku perlahan..

hmm.. aku tidak merasakan sakit.. aku cuma rasa senang..

Cengkraman jari kakinya sontak melunak ketika kelopakku tiba tiba berwarna pucat cemas..

Segera serbuan kata maaf meluncur penuh sesal..

Dia ingin segera pergi agar semua ini berlalu.. agar aku tak rasa cemas

Tapi mataku memohon ragu..

Memohon atas nama kelembutannya...

Maukah kau singgah kembali di sariku..bila kau pergi nanti...?

Sekali lagi kupu kupu abu abu terang itu memeluk aku... tanpa suara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariiiiiiiii