Minggu, 30 November 2008

SENGGIGI KU...

Aku kangen senggigi lombok..

Hamparan pasir putihnya bkin ak merasa putih, di balik kelamnya kenyataan kehidupan..

kaki telanjangku melangkah menapaki pencarian hidup yg tak kunjung mati..

Aku tahu, biru ombakmu adalah guratan sempurna sang Ilahi,

tak sesempurna memang ketika melukis jalan hidupku..

aku juga tahu semburat jingga kala sunset senggigi adalah warna agung keemasan yg ditoreh Ilahi,

tak semegah memang, ketika menoreh warna hari2kku..

Aku juga tahu semilir angin senggigi adalah bisikan mesra Ilahi yang menggeliat penuh cinta,

membuat pepohonan menggelinjang penuh hasrat,

tak seromantis ketika berbisik pada jiwaku memang..

bisikanNya bisikan lirih,nyaris tak terdengar kalau saja tak kuyakini masih ada cinta untukku..aku pasti telah mati mendamba belaianMU..

Tapi aku tetap merindukan senggigi Lombok ku, walau kau telah membuatku iri..

Boleh kutanya wahai penguasa pantaimu....?

Apakah masih diperkenankan tubuh kecil ini menari di atas hamparan pasirmu..

mengikuti irama sexy deburan ombakmu agar aku ikut merasakan limpahan kasih sayang Ilahimu yg terkadang angkuh..

biar peluhku jatuh di kilau putihmu dan tahu aku menari untukMu..

Gw kangeeeeeeeeeeeeennn Senggigi!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariiiiiiiii