Selasa, 17 Maret 2009

Ih SeBeL...


temen temen.. byk comment dr posting terakhir ilang hiks hiks..kata suhu fi blogku ad tuyulnya ( mbuh istilah suhu fi hightecnya ap gt ak lupa,yg kuinget cm tuyul je hehe). jd maap suhu lg cb bantu ne.. sementara ya ak bego aj dulu.. terimakasih semuanya..padahal byk coment yg keren2 huh

14 komentar:

  1. hmmmm,.......kenapa nih...?
    termasuk yang ini, keren ga......heheh...?

    BalasHapus
  2. doh! kok bisa sihx mbak???

    BalasHapus
  3. bersyukurlah, pemiliknya gak ikutan ilang.

    BalasHapus
  4. duh! kasian... nasib baik kamu tak hilang sama... ;)

    BalasHapus
  5. wuihhh tuyulnya dah canggih ya

    BalasHapus
  6. wah... ikut berduka,
    tuyul dan mbakyul, ganti paswordnya aja dulu...

    BalasHapus
  7. Aaaa..
    Kok bisa?
    Kalo aku lg ada gangguan ma koneksi nich, leletopku juga error, hiks hiks hiks..

    BalasHapus
  8. waduh, kenapa ini mba ???

    siip lah sekarang mau di doain biar koment di sini banyak kkkk :)

    BalasHapus
  9. kenapa?ada virus??wah gawat??
    aku comment to the 1st time

    BalasHapus
  10. kenapa mbak...kok bisa?? tapi tetep semangat ngeblog khan....

    BalasHapus
  11. wah..turut berbela sungkawa.mba..
    moga2 dapat komen2 yang lebih bagus lagi..
    semangat..hehehehe

    BalasHapus
  12. Wah, kecelakaan kerja ya Teh...
    Semoga cepet teratasi.

    BalasHapus
  13. wow, theme nya bagus nih, berani!

    BalasHapus
  14. tuyulnya dah diusir blm? Hehe... Salam kenal

    BalasHapus

mariiiiiiiii