Rabu, 16 September 2009

DeBuTaN

SILAKAN KLIK IMAGENYA...

19 komentar:

  1. wadoh... kok kecil amat deh...

    gak bisa mbacanya saya

    BalasHapus
  2. walahh, ga kekecilan mbak?:D bener2 ga keliatan :D

    BalasHapus
  3. hayooo siapa yg bisa caranya melihat..gambar di atas jd jelas...ak kasih award deh..

    BalasHapus
  4. mbak bacanya pake mata hati sih...

    BalasHapus
  5. salam sobat
    trims kunjungannya ya,,,
    mohon diterima AWARD di ARSIP NURA
    "SHARE AWARD BY NURA", sebagai tanda trims atas kunjungannya dan persahabatan.

    selamat menyambut hari raya Idhul Fitri 1430H
    minal aidhin walfaidzin.

    BalasHapus
  6. Wkwkwkkwkwkwk!!! lamat2 tenan aku sing moco..

    Tapi sukses buat musisi negeri... sik penting ojo menye2... wkwkkwkwkw

    BalasHapus
  7. aku bisa baca dengan jelas, kan tinggal klik pas di image nya. hehe...
    itu berita tentang lagu rendevu dari band yang bernama Dharma kan?
    wah alamat dapat award nih. hehehe... :)
    Met idul fitri ya mbak, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  8. akhirnya ada yg bisa pecahkan minteri..(??) bravo,, awardnya jatuh ke jimox..

    BalasHapus
  9. maju terus buat capunk...

    mohon maaf lahir bathin

    selamat idul fitri pokoke

    BalasHapus
  10. tp menurut saya musik indonesia makin aneh.. apa pasarnya yg makin aneh?!?!?

    BalasHapus
  11. ihh daku jarang ngikutin musik indo..yah aku demen sih ama musik tapi lagu2 tertentu aja..kebykan suka lagu2 clasic sih. eh ada juga sih lagu indo baru..tapi gak tau judulnya..yg lyric nya tuh gini nih..." bila cinta dia, kucoba mengerti..tinggalkan aku disini tanpa senyuman mu." ihhhhh vocal yg nyanyi sih biasa aja tapi lyric nya itu bokk..dalemmm banget

    BalasHapus
  12. minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin apabila ada kata2 & komentar yg kurang berkenan :)

    sekalian mau titip link utk optimasi domain baru
    www.hilmifirdaus.com

    trims
    salam
    hill

    BalasHapus
  13. wahhh curang, ketoro males ngetik ki si bos.
    masa posting kok scenan berita.....

    haha met lahir batin mbak , ki foto kanan-bawah sek paling bawah we'e sopo?

    BalasHapus
  14. sekedar mampir mba'... selamat malam yah :)

    BalasHapus
  15. ho ho masih yang ini post nya :(

    BalasHapus
  16. awalnya aku binguung juga baca niih postingan kook yaa cuma ada gambar potongan koran saja,,eeh ternyata bisa diperbesar..

    mereka hebat juga yaa tapi sayangnya mereka enggak memakai ciri khas mereka sendiri dengan memodifikasi aliran alirannya,,encer juga otak mereka :D

    BalasHapus
  17. Kumaha kabarnya teh?
    daramang?

    tos lami teu diupdate blogna...

    BalasHapus

mariiiiiiiii