Minggu, 30 November 2008

Ssssssstttt… Jangan berisik..!!!


May 3, 2008

Tak perlu teriak dan balik tunjuk jarimu ke arahku kalau kamu punya sisi gelap dan tersembunyi..
Tak perlu meraung histeris bila kamu tercekik di dalamnya..
Karena teriakanmu menyakiti telinga hati yang kau tunjuk..
karena raunganmu melukai aku yang mendengar..
Silakan ambil jalanmu sendiri kekiri atau kekanan..aku akan menghormati
Karena aku akan kedepan atau kebelakang..kuminta kamu juga menghormatinya
Karena setiap kaki punya langkahnya sendiri..
Pernah kamu bayangkan orang mulai lelahThe20devil20in20me1 mendengar betapa gelap jalanmu
Padahal kala orang berniat memberi kamu lilin, kamu meniupnya dengan suka cita dan berharap orang lain merasakan gelapmu..
Jadi kamu itu gelap atau jahat…??
Pernah kamu bayangkan orang muak melihat kamu mencekik lehermu sendiri..
Ketika orang iba dan berusaha melepas tanganmu, kamu malah balik mencekik orang dan berharap orang lain merasakan lidah terjulur..
jadi kamu itu tercekik atau jahat..??
Kamu sombong dan tak menyesal berusaha menyeret orang lain dalam kegelapan.. karena kamu gila
Jadi tolong jangan teriak teriak di dekatku…
Jadi tolong jangan meraung-raung di dekatku..
Kupastikan..bila arahmu ke kiri aku pasti ke kanan
Kupastikan..bila arahmu ke kanan pasti aku ke kiri

Kupastikan..bila arahmu kedepan aku pasti kebelakang

Kupastikan,,bila arahmu kebelakang pasti aku ke depan..
Jadi tolong pergi dari hadapanku..

Dedicated to: Someone yang mencintai kegelapan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariiiiiiiii