Kamis, 04 Juni 2009

LeD ZePeELin & DeEp PuRpLe NiGhT



Led Zepeelin & Deep Purple adalah supergroup legend yang berjaya menancapkan tonggak / dasar aliran heavy metal hingga memicu berkembangnya aliran Hard Rock, progresif, hip metal dan sejenisnya di era era berikutnya sampai kini. Led Zepeelin menempati urutan nomor satu dalam daftar 100 artis Hard Rock Terbesar (100 Greatest Artists Of Hard Rock) versi VH1. Sementara Deep Purple pernah tercatat sebagai the world loudest band pada Guiness Book of World Record dan telah menjual lebih dari 100 juta kopi album mereka.Led Zepeelin & Deep Purple adalah band yang telah begitu banyak mempengaruhi musisi-musisi besar dunia.

Sule adalah vocalist band Voodoo. Group yang pernah berkibar di era 90an dengan mengusung aliran musik ini. Lagu hitsnya anatara lain Salam untuk dia. Dengan karakter rock yang dia miliki, Sule akan kerahkan kemampuan vocalnya untuk menjajal nada nada Led Zepeelin & Deep Purple. Di event ini dia berjanji memberi suguhan tak terlupakan bagi penikmat classic rock Jogja.

Event ini dimeriahkan juga musisi musisi lokal yang tak kalah hebohnya.Mereka akan mencoba meramu lagu lagu Led Zepeelin & Deep purple dengan aliran musik yg di usung masing-masing.Anterock akan mengawal bintang tamu dengan versi original, lalu Floret band yg digawangi ABG ABG ini akan memainkan pop pock, sedangkan Kemasan Country akan ditawarkan Sherif, Suparto Rikat dengan performnya yg unik akan memainkan ala rock & Roll Punk, So..kebayangkan serunya..

Maka dengan bangga Yayan dan teman teman di capunk mohon doa restunya teman2 atas gelaran ini.Datang yaaaaa...

30 komentar:

  1. hehehehhe, iya neh aku koment......whats...12.000 doang..bener neh...

    BalasHapus
  2. tropis cape tuh diman sih?...
    klo promo yg lengkap dung akhhh...

    BalasHapus
  3. Shoutmixnya mana ya mbak...hehehehhe

    BalasHapus
  4. wah , led zepelin mau ke Jogja ?????

    BalasHapus
  5. hadooh udah ada acara lain huasyem ki...

    BalasHapus
  6. wah..sang legendaris... but jakarta jauh banget.. hehehhe.. pasti tiketnya juga mahal.. xixix

    BalasHapus
  7. berknjung menjelang tidur... moda mimpi indah

    BalasHapus
  8. siiip infonya......
    sule yang nyanyi salam untuk dia sekarang aktif di grup apa ya...apa masih voodoo...

    BalasHapus
  9. wuaduh baru muncul lagi neh? piye kabare?

    mantaf ah backgroundnya!

    BalasHapus
  10. Wew..
    Mantep bener acarae ce..
    Tapi blom isa k jkt skr..
    Hehehe..
    Met knal ya ce.. ;)

    BalasHapus
  11. nonton deep puple seharga 12.000?

    BalasHapus
  12. sedaaaaaaaappppp!!!

    Let's rock n' roll !!!!

    BalasHapus
  13. wah kalo aku masih kos di pogung
    aku bakalan datang neh
    lha sayangnya aku dah pindah ke pekanbaru
    beliin tiket dong

    BalasHapus
  14. aq suka tu sama deep purple
    rock n roll banget dech
    hahahahaha

    BalasHapus
  15. Kalo Band pembukanya Sonet 2 dan Ridho Irama aku nonton deh...
    he..he

    becanda mba..
    jauh sekali dari tempatku ah

    BalasHapus
  16. wah. jauh bngt mbak. nyebrang laut dari tmpt saya. he...he..he..

    BalasHapus
  17. aku datang membawa sesuatu yag sekiranya membuat rumah yang kudatangi itu merasa senang dengan menyapa sobat sobat

    BalasHapus
  18. blogwalking di malam hari berkunjung ke rumah sobat baik yang sudah kenal ataupun yang baru kenal salam hangat selalu kawan

    BalasHapus
  19. waaaaahhhh...
    asyik banget teeehhhh...
    jadi inget jadul...
    hehehehehe....

    BalasHapus
  20. kangen band kok ga termasuk 100 band hard rock ya ... xixixi

    BalasHapus
  21. wow keren tuh nomor satu dalam daftar 100 artis Hard Rock Terbesar (100 Greatest Artists Of Hard Rock) versi VH1. btw VH1 tu apaan ce? *dudul kumat*

    BalasHapus
  22. Wah pasti seru,..... sayang, jauh amat....

    BalasHapus
  23. klu ada sih aku pingin nonoton tapi kayaknya jauh dah

    BalasHapus
  24. semoga acaranya berjalan lancar yak ^^

    BalasHapus
  25. lam kenal mbak...

    salut buat event2 nya capung, keren2 abiesss....

    kalo leh tau capung ne spesialis ngadain konser apa ya mbak??
    biasanya pd nongkrong dimana??
    sukses selalu

    BalasHapus
  26. salam kenal, kunjungan pertama nihc

    BalasHapus

mariiiiiiiii