Senin, 01 Maret 2010

AkHiRnYa ..BoN JoVi Di GeLaR..


Bon Jovi telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya pada tahun 1984.Satu yang masih exist hingga detik ini.Album teranyar ke 11,mereka rilis “The Circle” (dan juga merupakan album ke-5 nya di dekade 2000-an ini). Album ini berhasil terjual sebanyak 163ribu keping dan jadi jawara di Billboard. Gimana Ngga ampuh band ini coba. Sebut band seangkatannya yang masih merebut chart..??

Kali ini capunk entertainment mencoba meramu konsep dan menantang musisi-musisi lokal Jogja untuk menginterpretasi karya-karya dahsyat band beraliran Hard rock dari New Jersey, Amerika Serikat ini. Tentu dengan genre mereka masing-masing. Karena dengan harapan musisi Jogja bukan hanya dikenal sebagai kota sejuta band (saking banyaknya ) , tapi di dukung juga musikalitas yang mumpuni. Dan tentu saja tanpa mengesampingkan kemasan entertaining nya. Karena Bon Jovi sendiri kadang memainkan musiknya lintas genre. Jangan heran kalau BJ pernah meramu You give love Bad name dengan sentuhan swing jazzy ( http://www.youtube.com/watch?v=tUVBvkTFrZ4 ), atau Keep the fight & its my life dikemas irama reaggae di salah satu konsernya ( http://www.youtube.com/watch?v=8fyq6aV9Rpo ).Hmmm.. Event yg akan di gelar 9 Maret nanti membawa harapan pada apresiasi yg lebih berwarna lg.. Itu kenapa capunk entertainment menggaet band-band dengan genre yang berbeda-beda.

Belum lagi kehadiran bintang tamu, yang sempat mundur dari jadwal ( karena satu dan lain hal ) akan melengkapi ajang localitation yang memang selalu di gelar Boshe setiap selasa. Bintang tamu yang tidak diragukan kepiawaian serta karakter vocalnya. Salah satu vocalis Rock Handal yang di miliki tanah air.Heidy Powerslaves. Eiiit.. di event ini heydi akan memberi sentuhan manis di sana sini.So.. mending datang kalau ngaku pecinta musik. Tidak harus pecinta hard rock, modern rock. Pokoknya ini ajang buat semua penikmat musik.

Maka dengan segala keterbatasan yang ada, Capunk entertainment dengan bangga mempersembahkan Bon Jovi Night.. so nyesel kalu nggak datang..

17 komentar:

  1. paling suzuka judulnya i will be there for youuuuuu@Bon Jovi Night

    BalasHapus
  2. met begadang mata hati..., met pa ja?

    BalasHapus
  3. Bon Jovi Night..akan menjadi malam yang indah

    BalasHapus
  4. Masih tentang Bon Jovi ya..? Benar-2 nge-fans ya mbak?

    BalasHapus
  5. Apakah band-2 lokal dpt membawakan karya Bon Jovi dg baik ya...? Pasti seru nih baca liputannya hehehe ^_~

    BalasHapus
  6. jadi tau tentang bon jovi, aku ngga pernah dengerin lagunya, kalopun pernah kayaknya aku lupa heheh

    BalasHapus
  7. saya penggemar bon jovi mbak, sudah sudah lama juga tidak tau berita tentang bon jovi.. makasih infonya

    BalasHapus
  8. wah ni mah paporit singer kuh..... keyennnn

    BalasHapus
  9. wah, 9 maret buwel ada acara nggak ya... :-)
    ehm, sip mbak infonya thanks...

    BalasHapus
  10. Akhirnya...
    moga Capunk sukses... heheheh

    BalasHapus
  11. ada nggak nh spanduk2nya? seminggu lagi nh

    BalasHapus
  12. wakh suka dengan bon jovi yah...sama dong.....ikutan nonton akh ke youtube

    BalasHapus
  13. Aku datang bergerilya disini, saat fajar akan nampak di ufuk timur...

    BalasHapus
  14. Band ini semakin asyoik aja ya.
    ADA AWARD BUAT ANDA DI WEB SASTRA RADIO.

    BalasHapus
  15. selam kenal.....wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini........btw, boleh tukeran linknya?

    BalasHapus

mariiiiiiiii