3 Door Down band beraliran cadas punya cara unik merillis video tour yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Bekerjasama dengan Disklive Network mereka merilis bukan dalam centuk CD melainkan dalam bentuk USB flashdisk.
Uniknya lagi USB berkapasitas 1Gb itu dikeluarkan dalam bentuk gelang berlogo nama band dan hanya bisa didapatkan dalam konser-konser yang mereka selenggarakan. Sayangnya USB ini dikeluarkan dalam jumlah terbatas hanya 500 buah.
Tapi sejauh ini cara 3 Door Down merupakan terobosan paling unik mengatasi lesunya penjualan album.Inspiratif dan inovatif dari Band yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dan menghasilkan enam album dan satu gratest hits yang di rilis belum lama ini.
Kekuatan 3 Doors Down tidak hanya terletak di vokal khas milik Brad
Arnold, namun juga aransemen musik mereka yang mengandalkan distorsi
gitar namun sebenarnya berada dalam koridor pop yang kental dengan
mengejar hook yang diharapkan menyantol ditelinga. Memang, setiap lagu
terdengar “mirip” antara satu dengan yang lain, akan tetapi tetap
menghadirkan dinamika yang berbeda tentu saja.
Hits band beranggotakan Brad Arnold, Todd Harrell, Chris Henderson, Greg Upchurch dan Chet
Roberts ini antara lain Kryptonie (siapa yang tak mengenal lagu ini,
terutama oleh penikmat modern rock), dan kemudian disusul oleh hits-hits
seperti When I’m Gone, It’s Not My Time, Be Like That sampai Duck and
Run.
Yeaaah>> lets load Rock!!
dari berbagai sumber.
I COME BY .....zeep sekali
BalasHapusGo a head keep on moving
kreatif berarti ya,,,mau coba dengenrin kalo gtuh akh...:)
BalasHapusPenjualan album memang harus mencari terobosan baru. Konsumen mau yang praktis. Dari Toko Kaset, Toko Musik Digital, bahkan ke Ayam Goreng. Tak boleh kaku...
BalasHapuskeren strategi penjualannya
BalasHapushello, apa kabar? sudah lama gak main kesini
BalasHapus